Rabu, 25 November 2015

Daftar Harga Mesin Gosok Batu Akik Terbaru November 2017

Sekarang ini akik menjadi trend yang lagi booming di masyarakat bahkan disetiap daerah terdapat banyak toko yang menjual batu akik. Akik tidak hanya digemari oleh para orang tua saja bahkan dari berbagai kalangan menyukainya. Dengan demikian maka tidak heran jika semua orang memiliki akik. Bahkan tidak hanya memiliki satu dua saja namun memiliki banyak akik.

Bagi mereka yang sangat gemar dengan batu, bisa saja dibela-belain untuk pergi keluar kota dan mencari batu akik. Dengan trendnya batu akik ini maka permintaan mesin gosok batu akik juga sangatlah banyak dari konsumen. Untuk harga mesin gosok batu akik ini juga sangat bervariatif. Karena memiliki model yang cukup besar dan terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi maka harganya juga mahal.

gambar mesin gosok batu akik

Mesin gosok batu akik ini juga memiliki model yang sangat banyak ada yang memiliki model sederhana adapula yang modern. Semakin alatnya canggih maka semakin tinggi pula harganya. Batu akik menjadi batu yang sangat diidolakan banyak orang bahkan dikalangan pejabat negarapun menyukainya. Sementara itu batu akik ini juga memiliki banyak jenis hingga berharga puluhan juta rupiah. Namun dikesempatan kali ini blog harga mesin ingin mengulas mengenai harga mesin gosok batu akik. Anda bisa membuat batu akik sendiri dirumah tanpa harus ketempat tukang akik, yang terpenting anda memiliki alatnya.

Anda juga bisa mendesain seberapa besar ukuran batu akik yang anda inginkan. Kegiatan menggosok batu akik ini menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi mereka yang hobi dengan akik. Mesin batu akik ini ada yang memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu pemotongan dan sekaligus bisa menghaluskan. Tidak membutuhkan waktu yang lama anda sudah bisa membuat batu akik.

Mesin ini hanya menggunakan daya sebesar 200 watt dalam proses pembuatan batu akik. Pembuatan akik yang  bisa anda lakukan sendiri ini akan membuat anda lebih puas. Tanpa harus repot-repot datang ketempat pembuatan akik. Namun untuk bisa memiliki mesin ini anda juga harus menyiapkan budget yang besar.

Harga mesin gosok batu akik ini yang memiliki kualitas tinggi sebesar  Rp. 8,000,000. Alat ini sangat sederhana dan mudah untuk anda gunakan. Ada pula yang harganya dibawah 8 juta namun kualitasnya tidak sebagus mesin yang dibandrol dengan harga yang tinggi. Untuk anda yang berminat membeli mesin gosok batu akik maka bisa menghubungi kami secara langsung. Untuk anda yang berada diwilayah luar daerah bisa dilakukan pengiriman secara cepat. Demikian itulah ulasan terkait dengan harga mesin gosok batu akik.

Selain usaha batu akik, ada usaha yang juga sudah menjamur di masyarakat saat ini yaitu warung sate. Warung sate merupakan tempat makan sate ayam maupun kambing yang sudah banyak ditemui di sekitar tempat tinggal kita. Pada pembuatan sate, membutuhkan tusuk sate sebagai media untuk meletakkan daging yang akan dibakar pada arang. Untuk pembuatan tusuk sate secara manual akan membutuhkan waktu yang lama. Saat ini sudah ada teknologi mesin tusuk sate yang berfungsi untuk menghasilkan tusuk sate sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk melihat informasi detailnya silahkan lihat harga mesin tusuk sate terpopuler saat ini.

Daftar Harga Mesin Gosok Batu Akik Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: