Jumat, 20 November 2015

Daftar Harga Mesin Kopi Terbaru November 2017

Bagi anda yang memiliki usaha cafe coffe maka sangat dibutuhkan sekali yang namanya mesin kopi. Mesin ini berfungsi sebagai mesin pembuat kopi yang berkualitas dan enak. Saat ini memang sadah banyak sekali mesin kopi yang ada, namun ketika anda tidak bisa memilih dengan jeli mesin kopi ini tidak bisa menghasilkan kopi yang enak dan berkualitas. Sekarang ini sadah banyak sekali mesin kopi yang bisa bekerja secara otomatis. Bahkan mesin kopi ini ada yang bisa  membuat expresso, china tea, capucino dan yang lainnya. Berfungsi sebagai penggiling kopi yang bisa langsung siap saji. Ada banyak sekali fungsinya dari mesin ini. Biasanya mesin canggih ini digunakan oleh mereka yang ada dihotel dan juga bar bahkan direstaurant.

gambar mesin kopi

Namun dikesempatan kali ini blog harga mesin ingin memberikan ulasan terkait dengan mesin kopi yang biasa digunakan kebanyakan orang. Mesin yang biasa orang gunakan adalah mesin penggiling kopi. Untuk harga mesin kopi ini juga sangat bervariatif. Mesin kopi ini  memiliki fungsi sebagai pengupas kulit kopi, pengering biji, hingga pada penggilingan. Mesin dengan harga yang tidak murah ini harus anda lihat terlebih dahulu spesifikasi yang dimilikinya. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena belum tentu mahal memiliki kualitas yang bagus. Untuk pasarannya sekarang ini, harga mesin kopi berkisar dua jutaan diatas, khusus untuk kualitas yang bagus.

Harga mesin kopi yang dibawah 1 jutaan biasanya memiliki kapasitas yang sedikit hanya mampu digunakan untuk menggiling kopi 2,5 kg. Namun untuk mesin yang hanya berkapasitas sedikit ini juga memiliki daya yang tidak besar hanya 220 watt saja. Sementara untuk harga yang diatas 2 juta rupiah biasanya mampu menggiling kopi sejumlah 11 kg/jam. Semakin mahal maka semakin memiliki kapasitas yang banyak pula dalam melakukan penggilingan sekali giling. Namun yang cocok untuk digunakan di restaurant ataupun cafe bisa menggunakan mesin kopi dengan ukuran yang kecil. Akan tetapi jika menginginkan ukuran sedang maka bisa membeli mesin kopi dengan harga 2 jutaan.

Dengan berbagai macam ukuran ini akan memudahkan kita dalam melakukan penggilingan sesuai dengan kebutuhan yang kita butuhkan. Adanya mesin kopi ini akan sangat membantu kita dalam menunjang pekerjaan kita, dan juga bisa membuat waktu yang kita lebih efisien serta menghemat tenaga. Karena pada saat mesin kopi ini masih belum ada, kebanyakan orang masih menggunakan cara-cara manual dalam melakukan penggilingan kopi. Dengan berkembangnya alat yang semakin canggih ini maka hal tersebut bisa dilakukan dengan waktu yang efektif dan efisien. Demikian itulah ulasan terkait dengan harga mesin kopi.

Untuk usaha home industri, ada yang menjual bubuk kopi hasil giling dengan kemasan plastik. Biasanya dijual di pasar dengan harga pasaran. Jika sedang musim kopi, biasanya harga relatif murah. Untuk membuat kemasan kopi yang akan dijual agar lebih menarik, anda membutuhkan mesin sablon plastik. Dengan melakukan sablon pada plastik, anda dapat memberikan label dan informasi lainnya sehingga lebih bagus. Untuk mendapatkan mesin sablon plastik, coba lihat harga mesin sablon plastik berikut ini.

Daftar Harga Mesin Kopi Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: