Minggu, 03 Januari 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Mesin Fotocopy Xerox Terbaru November 2017

Brand yang mempunai nama Fuji Xerox yang mana Fuji adalah perusahaan fotografi asal Jepang sedangkan Xerox adalah perusahaan manajemen dokumen yang berasal Amerika dan saat ini keduanya bergabung dengan memproduksi mesin cetak seperti printer dan mesin fotocopy.

Mesin Fotocopy Xerox sendiri ini juga sudah tidak asing di telinga kita, ketika kita pergi ke toko ATK untuk memperbanyak dokumen tentunya mesin fotocopy xerox ini juga kerap kita jumpai. Ini sebab mesin fotocopy xerox mempunyai kualitas jempolan akan tetapi di bandrol dengan harga yang lebih terjangkau di banding kompotitornya.

gambar mesin fotocopy xerox

Fuji Xerox ini menghadirkan beragam jenis mesin fotocopy misalnya seperti mesin fotocopy besar, mesin fotocopy digital serta mesin fotocopy yang mini. Adapun beberapa kelebihan yang di tawarkan dari mesin fotocopy xerox ini antara lain ialah sebagai berikut: mesin fotocopy ini sangat terkenal handal di dalam hal ketajaman hasil cetaknya, mesin yang tidak mudah rusak,  untuk masalah harga spare part dari xerox ini juga sangat terjangkau, di lengkapi pula dengan teknologi DUPLEK dan juga ADF yang berfungsi sebagai tarik otomatis dan bolak-balik langsung sesuai dengan document aslinya.

Mesin Fotocopy Xerox ini juga sangat tepat bagi kamu yang ingin membuka usaha fotocopy maupun bisa pula di sandingkan dengan usaha percetakan yang lainnya. Dan bagi kamu yang ingin membuka usaha fotocopy akan tetapi belum mengetahui type dan juga harga mesin fotocopy xerox tersebut, maka kamu dapat melihat daftar harga mesin fotocopy xerox terbaru berikut ini:

1. Xerox BW Portable Platen
Dilengkapi dengan spesifikasi :
Zoom : 25% hingga 400%
Tray : 250 sheets
Power : 400 watts
Size : 409 x 362 x 232 mm
Kondisi : Baru
Weight : 9.5 Kg
Harga Mesin fotocopy Xerox Portable Rp. 4,000,000

2. Xerox BW Portable ADF
Dilengkapi dengan spesifikasi :
Zoom : 25% hingga 400%
Tray : 250 sheets
Power : 400 watts
Size : 438 x 374 x 387 mm
Kondisi : Baru
Weight : 12 Kg
Harga Mesin fotocopy Xerox Portable Rp. 5,000,000

3. Mesin Fotocopy Xerox DC 400
Dilengkapi dengan spesifikasi :
B/W copier Speed 28/40 ipm
Paper Size Up to A3/A4/letter/folio
Zoom : 25% hingga 400%
Tray : 500 sheets/tray
Power : 1200 watts DADF
Kondisi : Recondition
Harga Mesin fotocopy Xerox DC 400 Rp. 11,000,000

Dari daftar harga mesin fotocopy xerox diatas dapat dilihat spesifikasinya secara lengkap. Semakin mahal harganya maka spesifikasi atau fitur fotocopy xerox tersebut semakin lengkap. Data diatas diambil dari berbagai sumber dan jika anda ingin membelinya, silahkan lakukan survey di toko fotocopy terdekat di daerah anda agar menemukan harga yang paling terjangkau.

Berbeda sekali dengan fotocopy mini, mesin fotocopy xerox memiliki ukuran yang lebih besar dan sering dipakai untuk usaha. Karena kemampuannya yang bagus maka mesin ini menjadi andalah bagi para pengusaha fotocopy saat ini. Jika anda ingin hemat dalam melakukan fotocopy, anda dapat membeli fotocopy mini dengan melihat harga mesin fotocopy mini terlebih dahulu sebagai referensinya.

Spesifikasi dan Daftar Harga Mesin Fotocopy Xerox Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: