Minggu, 03 Januari 2016

Daftar Harga Mesin Jahit Juki Terbaru November 2017

Mesin jahit adalah mesin yang dipakai untuk perusahaan dan pabrik konfeksi untuk dipakai menjahit bahan maupun kain menjadi sebuah produk jadi maupun setengah jadi. Dengan meningkatnya jumlah permintaan kain dan juga pakaiaan setiap tahunya ini menjadikan perusahaan garmen dan tekstil serta konfeksi ini menjadi subur dan makmur.

Sebelum kita membahas harga mesin jahit juki, alangkah lebih baik jika menyimak pengenalan dengan mesin jahit juki terlebih dahulu. Perusahaan juki ini awalnya digawangi oleh Juki Group dan memproduksi mesin jahit yang peruntukan beragam.

gambar mesin jahit juki

Jika dilihat secara umum, mesin jahit Juki ini juga dibagi ke dalam empat kategori. Adapun empat pembagian ini didasarkan pada target pasar produk itu sendiri. Masing-masing dari jenis mesin jahit Juki juga mempunyai varian yang berbeda. Konsumen dapat memilih produk mana yang paling mendekati keperluan mereka.

Produk Juki Corporation yang telah berlabel OEM atau Original Equipment Manufacture ini juga telah mendominasi pasar selama kurang lebih 65 tahun. Adapun mekanisme kerja dari mesin jahit juki yang berdasar pada mekanisme kerja, mesin jahit juki ini dibagi lagi ke dalam berbagai varian yang diantaranya :

a. 1-needle atau straight stitch sewing machine. Jenis mesin yang satu ini ditujukan untuk menjahit dengan lurus. Di dalam perkembangannya, konsumen jenis mesin jahit ini juga menginginkan kecepatan dan daya tahan sehingga Perusahaan Juki juga semakin giat dalam mengembangkan beragam inovasi baru dari jenis mesin yang satu ini.

b. Overlock atau Safety-stitch sewing machine. Selanjutnya mesin jahit tipe ini ditujukan untuk menjahit tepian pada kain dan mempercantik kain jahit yang menjadi target kerja.

c. Zigzag Stitch Sewing Machine. Jenis mesin jahit yang satu ini diperuntukkan untuk menjahit secara zigzag. Terkadang pemakaian mesin untuk jahit model zigzag ini dipakai untuk menjahit pakaian dalam, dress, jaket wanita dan lainnya. Mesin tipe ini juga lumayan canggih meng-cover poin tersebut.

d. Buttonhole Sewing Machine. Mesin jahit yang ini di pakai untuk menjahit kancing. Mesin ini juga lumayan mudah dipakai dan menawarkan penyesuaian yang cepat terkait tentang ukuran kancing lewat tombol operasinya yang sederhana.

e. Automatic Machine. Jenis mesin jahit yang satu ini adalah mesin tunggal yang dapat melakukan semua proses menjahit yang di mulai dari menjahit bagian terlipat dari saku pakaian atau dengan menempelkan saku di bagian utama pakaian dan lainnya. Di dalam keadaan yang normal, proses penjahitan saku ini dapat berlangsung di lebih dari dua mesin. Akan teapi mesin jahit Juki ini juga menawarkan one stop machine. Pastinya hal ini merupakan keuntungan tersendiri.

Dan yang perlu anda ingat, harga mesin jahit juki ini juga tergolong relatif mahal yang berkisar mulai dari Rp. 2,000,000 an sesuai dengan brand dan kualitas yang dimilikinnya.

Jika anda kurang cocok dengan model atau fitur unggulan dari mesin jahit juki, anda dapat mencoba jenis mesin jahit portable. Mesin jahit yang satu ini cocok dipakai untuk pemula dalam menjahit jahitan sederhana. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat harga mesin jahit portable.

Daftar Harga Mesin Jahit Juki Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: