Minggu, 03 Januari 2016

Daftar Harga Mesin Obras Singer Terbaru November 2017

Mesin obras merupakan salah satu dari jenis alat menjahit selain mesin jahit. Mesin obras ini juga merupakan sebuah perangkat mesin jahit yang fungsinya untuk mengobras jahitan supaya jahitan ini rapi pada sisi-sisi kain. Memilih mesin obras yang tepat pastinya juga sangat penting, anda bisa cari brand yang terkenal untuk memperoleh hasil yang maksimal. Adapun brand yang cukup terkenal salah satunya ialah mesin obras singer.

Mesin obras singer ini merupakan mesin obras 3 benang, mesin ini juga termasuk obras yang kecil dan banyak sekali dipakai untuk kebutuhan rumah tangga atau usaha kecil. Terkadang, memang jauh lebih suit untuk memperoleh mesin obras singer baru di banding dengan merk yang lain. Sebab harga mesin obras singer tahun ini juga sedikit lebih tinggi bila dibanding brand yang lain di dalam satu jenis, namun mesin ini sudah dipercaya mampu menghasilkan obrasan yang bagus.

gambar mesin obras singer

Harga mesin obras singer secara umum memang lumayan murah, adapaun untuk mesin obras singer yang standar dan biasa ini di banderol sekitar 900.000. Adapun kisaran banderol tersebut berlaku di toko resmi yang menjadi agen distributor mesin jahit merk singer. Spesifikasi dari mesin obras singer standar ini ialah mempunyai berat pada kepala sekitar 13 kg tanpa meja. Dan berat meja dan kaki H untuk mesin obras ini kurang lebih 13 kg.

Selanjutnya harga mesin obras singer bekas merk portable singer 14sh754 ini dengan kondisi yang masih seperti baru atau mulus ini seharga 2.900.000. Berikut spesifikasi mesin obras singer 4 benang adalah :

  1. Jahitan obrasnya dengan menggunakan 2,3 hingga 4 benang
  2. Lebar jahitan ini 5 hingga 7 mm
  3. Dapat digunakan untuk menjahit neci pinggiran kerudung dengan 2 benang
  4. Adanya pemotong otomatis pada pinggiran kain yang tidak rata
  5. Adanya lampu untuk menerangi area pada jahitan
  6. Sangat mudah sekali di bawa

Adapun kondisi lain dari harga mesin obras singer ini juga bisa di jual hingga 1.850.000 rupiah. Informasi harga diatas juga tidak mengikat, sebab harga jual yang berlaku biasanya juga mengalami perubahan sebab beragam faktor yang ada di pasaran. Akan tetapi setidaknya harga mesin obras singer yang sudah di sampaikan di atas bisa menjadi acuan yang berlaku untuk sekarang ini. Bagi anda yang kurang cocok dengan pilihan mesin obras merk singer, silahkan lihat beragam harga mesin obras terbaru berbagai merk.

Daftar Harga Mesin Obras Singer Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: